Rabu, 01 Mei 2019

Match Billion — Cryptocurrency Jackpot di Powerball


Seperti kita ketahui bahwa jackpot adalah game yang telah ada selama lebih dari 100 tahun dan masih ada sampai sekarang. Pada awalnya, istilah ini digunakan dalam bentuk poker, di mana koleksi atau pot diakumulasikan sampai seorang pemain dapat membuka penawaran dengan dua jack atau lebih baik. Dalam beberapa dekade istilah "jackpot" dalam poker bermunculan, istilah tersebut berubah menjadi istilah slang untuk "masalah dengan hukum", dan lebih lanjut berubah pada pertengahan abad ke-20 yang terutama dikaitkan dengan "memukul jackpot" dengan mesin slot. Dari sana, itu menjadi lebih figuratif, merujuk pada hadiah besar atau pergantian peristiwa yang baik.

Match Billion datang dengan sebuah pembaruan yang luar biasa. dirancang dengan lebih mudah dan menggunakan teknologi yang lebih baik. Match Billion menghadirkan permainan Powerball lebih menyenangkan dengan cryptocurrency dn teknologi blockchain. penggunaan teknologi blockchain tentunya itu membuat permainan Powerball di Match Billion menjadi lebih transparan. Harus di ingat hanya hodler MDL token yang bisa berpartisipasi dalam permainan, mereka yang tidak mempunyai MDL token tidak bisa mengikuti permainan.

Match Billion adalah sistem online yang digunakan oleh beberapa teman dekat yang terpesona oleh miliaran yang didistribusikan oleh Powerball. Dengan Match Billion Anda dapat memainkan game jackpot dengan lebih transparan dan lebih menyenangkan. Match Billion dibangun oleh tim yang andal, yang melihat peluang di pasar jackpot dunia. Menggunakan teknologi blockchain, Match Billion mulai mengembangkan platformnya dan ini adalah Billion Match sekarang, platform jackpot yang transparan, aman, dan lebih terjangkau.

hanya member yang memiliki MDL token yang bisa bermain di Match Billion maka bagi member yang belum mempunyai MDL token bisa membelinya langsung di website Match Billion. Berdasarkan informasi dari admin grup, untuk sekarang MDL token memang baru bisa didapatkan di website mereka. tetapi untuk di masa depan katanya kita bisa mendapatkan MDL token di pasar cryptocurrency.

Cara bermain?
Anda membutuhkan 2 token MBL per pemutaran.
Pilih lima angka dari 1 hingga 69 untuk bola putih; lalu pilih satu angka dari 1 hingga 26 untuk bola merah.
Pilih nomor Anda di layar atau biarkan situs web secara acak memilih nomor Anda. Anda mendapatkan bukti blockchain tiket Anda.
Jackpot mulai dari 40 juta dan tumbuh dari sana!
Pemain memenangkan hadiah dengan mencocokkan salah satu dari 9 Cara untuk Menang.
Power Play
Tambahkan Power Play dengan game Anda!
Untuk token 1 MBL tambahan per pemutaran, fitur Power Play dapat mengalikan hadiah non-jackpot dengan 2, 3, 4, 5 atau 10 kali!
Angka pengganda dipilih secara acak tepat sebelum setiap gambar di https://www.powerball.com/ . Sebagai situs penggemar, kami tidak menggambar angka kemenangan.
Pengganda 10X hanya berlaku ketika jackpot yang diiklankan adalah 150 juta token MBL atau kurang.
Hadiah Match 5 dengan Power Play selalu 2 token MBL.



Website: https://www.matchbillion.com/
Telegram: https://t.me/matchbillion
Twitter: https://twitter.com/MatchBillion

My BTT:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320820
ETH:  0x154089Cb313479C0d698Fad2D29eFb9a71d67b06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar