beranda = https://bitschool.io/#home
BitSchool adalah platform eLearning terintegrasi pertama di dunia yang menyediakan koneksi tanpa batas dan sinergi antara pelajaran AI dan Pengajaran dan Pengajaran dan akan menciptakan sistem pembelajaran eco-personal yang sempurna.
Semuanya ada di video jadi pelajari BitSchool dan nikmatilah!
Pembelajaran yang dipersonalisasi adalah tujuan akhir bagi siapa saja di bidang pendidikan dan ini mendorong dorongan baru-baru ini untuk menerapkan teknologi tinggi seperti AI ke pendidikan atau munculnya berbagai platform pendidikan seperti les atau MOOC. Namun, di BitSchool, kami percaya bahwa pembelajaran individu yang benar dan ideal sulit dicapai dengan mengambil pendekatan terpisah dan hanya dapat dicapai melalui mengintegrasikan pembelajaran AI dengan Teaching and Teaching. Integrasi ini didasarkan pada filosofi BitSchool bahwa jumlahnya selalu lebih besar daripada bagian-bagiannya dan ini menunjukkan bagaimana penerapannya dalam realitas pendidikan.
1. Penilaian Al
Guru / tutor menjalankan kuis Al Assessment yang pada akhirnya akan menghasilkan PLC (Personalised Learning Checklist) yang menguraikan kelemahan dan area pelajar.
1. Al Adaptive Lesson Plans
Guru / tutor menggunakan rencana pelajaran Al untuk merancang rencana pembelajaran individual yang sesuai dengan kebutuhan belajar, gaya belajar dan jalur peserta didik.
1. Al Mini Rating
Guru / tutor memberikan pelajaran dan menjalankan Penilaian Mini Al di antara mereka untuk memeriksa peningkatan peserta didik dan merevisi pelajaran mereka sesuai dengan itu.
1. Al Dynamic Marking
Guru (atau bahkan tutor) mengadakan ujian dan menggunakan Al Dynamic Marking System untuk memberi tag pertanyaan dan memberikan umpan balik individual.
PILIHAN
Lokasi (berdasarkan tutoring)
Siswa / pelanggan mencari tutor di lokasi terdekat dengan menggunakan Layanan Bimbingan Berbasis Situs dan menjadwalkan sesi bimbingan privat di tempat kerja
Panduan Pembelajaran On-Demand
Siswa menggunakan On-Demand Tutoring Services (ODT) di dalam atau di luar kelas untuk mendapatkan bantuan spontan dan spontan dari tutor mengenai topik, pertanyaan atau pertanyaan tertentu.
Ajarkan ODT untuk mengalihkan beberapa tugas masking mereka ke guru uang sekolah berbayar.
fitur:
Penilaian AI Adaptif
Secara adaptif menyesuaikan kesulitan setiap pertanyaan untuk memastikan siswa ditantang dan termotivasi!
Rencana Pembelajaran Adaptif
Aktivitas pelajaran yang disarankan dan timing yang disesuaikan tergantung pada kebutuhan kelas!
Teknologi Video Adaptif
Menghadirkan video yang disesuaikan dengan kebutuhan, gaya, dan jalur belajar siswa
Generasi PLC Otomatis
Menampilkan tingkat pengetahuan yang tepat setiap siswa sampai ke tingkat mikro setiap sub topik yang dipelajari!
Dynamic Marking System
Mengaktifkan guru kelas, rekan kerja, tutor berbayar dan penilaian tugas secara otomatis tanpa hambatan!
Gamified Learning
Tingkat, poin, penghargaan dan lebih banyak digunakan untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi siswa!
Layanan Tutor On-Demand
Siapa pun dapat meminta pelajaran mikro spontan untuk topik atau masalah tertentu di mana waktu dikenakan biaya per menit.
Sistem Penawaran BitSchool
Sistem Penawaran dua arah menjamin harga terbaik bagi siswa dan tutor!
GoGreenFund
Memberikan kesempatan belajar yang seimbang bagi siswa berpenghasilan rendah di seluruh dunia!
Blockchain adalah bagian integral dari model bisnis BitSchool karena menggerakkan peluncuran, perluasan dan melakukan kebaikan BitSchool! Blockchain menyediakan biaya startup BitSchool melalui penjualan token, memungkinkan BitSchool untuk memperluas melalui Program Ransum Token yang inovatif dan memastikan transaksi transparan, dan memberdayakan GoGreenFund BitSchool untuk berkontribusi mewujudkan kesempatan belajar yang sama di dunia kita!
Aplikasi eLearning AI yang terdiri dari lebih dari 6 produk inovatif
MEMBELI
Layanan dan produk les global
Layanan Bimbingan Belajar On-Demand
Solusi Web Terpadu untuk kuliah online yang efektif
MENYIMPAN
50% harga beli aplikasi eLearning AI
50% dari harga pembelian Solusi Web Terpadu
Dengan Diskon Pembelian dalam untuk Paket Grosir eLearning AI (Klien Sekolah saja)
EARN
Dengan memberi makan pertanyaan belajar, jawaban, dan masukan ke Database AI
Dengan merujuk tutor, guru, dan pelanggan ke BitSchool
Dengan sukarela relawan Anda
Dengan melamar Beasiswa (wajib dikualifikasikan sebagai Siswa Berpenghasilan Rendah)
Dengan meninggalkan ulasan pengalaman layanan atau pelanggan
Dengan memberikan kontribusi pendapat atau gagasan yang tak ternilai untuk memperbaiki Platform BitSchool
Dengan mempromosikan BitSchool di seluruh dunia
ROADMAP KEUANGAN
KEUNTUNGAN
Rencana Penjualan Token
• Jumlah persediaan Token: 400.000.000 Token
• Max Cap (Max Public Funding Target): 300.000.000 Token
• Min Cap (Min Pendanaan Publik Target): 4.000.000 Token
• Token Nama: BitSchool Token (BSCH)
• Token nilai tukar: 1ETH = 6000 Token
• Dana koin: ETH
• Pembelian minimum: 0.01ETH
• Alamat Kontrak Smart Resmi: Rincian alamat kontrak cerdas (dompet) BitSchool ke
menerima Eter akan diumumkan paling tidak 48 jam sebelum dimulainya presale dan
crowdsale masing-masing.
Max Cap hanya menyatakan tujuan crowdsale BitSchool dan bukan keharusan memulai
Pengembangan dan peluncuran Platform BitSchool. Jika berhasil memukul Max Cap,
kami akan mendapatkan dana yang cukup untuk mengembangkan produk AI canggih yang mencakup pembelajaran machinelearning
kemampuan, semua persyaratan dari platform layanan bimbingan kami, membentuk global kami
operasi, dan melaksanakan strategi pemasaran global yang agresif. Jika BitSchool crowdsale saja
mencapai Min Cap, kami masih bisa mengembangkan platform layanan les kami dan AI dasar
prototip, tapi mungkin juga harus mengandalkan kontribusi bakat dan menjangkau dana lain
sumber.
Perhatikan juga, saat mengirim Eter untuk berpartisipasi dalam BitSchool Token Sale, para peserta harus
pastikan ejaan alamat kontrak pintar BitSchool benar atau tidak
Partisipasi tidak valid dan peserta tidak akan menerima Token apapun.
• GoGreenFund: 5% dialokasikan untuk memastikan sumbangan beasiswa yang berkelanjutan oleh
BitSchool GoGreenFund.
• Cadangan: Cadangan 2% disisihkan untuk kontinjensi dan Hadiah Token untuk
merencanakan BitSchool Pilot Quiz dan arahan. Mengikuti peluncuran BitSchool Platform,
Apresiasi akan datang dari Backup.
Token yang Belum Ditarik
Semua Token yang tidak terjual akan disumbangkan ke BitSchool GoGreenFund dan digunakan untuk menyediakannya
Beasiswa untuk Siswa Berpenghasilan Rendah dan menerbitkan Tutor Sukarelawan untuk Relawan Tutor.
Jadwal Penjualan Token
Berikut ini adalah jumlah dan jadwal penawaran Token. Token tambahan akan diberikan sebagai bonus
semua peserta presale dan peserta crowdsale yang berpartisipasi dalam minggu 1-3, dan jumlahnya
adalah sebagai berikut
• Presale
Pasokan Token: 4.000.000 Token (1% dari total pasokan)
Bonus Presale: 35% dari jumlah pembelian Token
Jadwal Presale: 26 Feb. 2018 09:00 (GMT) ~ 19 Mar. 2018 09:00 (GMT)
31
• Crowdsale
Token supply: 296.000.000 Token (74% dari total pasokan)
Rencana bonus Crowdsale:
1
minggu ke-4 (16/16 09:00 GMT ~ 4/23 09:00 GMT) 15% dari jumlah pembelian Token
2
nd minggu (4/23 09:00 GMT ~ 4/30 09:00 GMT) 10% dari jumlah pembelian Token
3
Minggu minggu (30/4 09:00 GMT ~ 5/7 09:00 GMT) 5% dari jumlah pembelian Token
4
th minggu (5/7 09:00 GMT ~ 5/14 09:00 GMT) tidak ada bonus
Jadwal Crowdsale: 16 Apr. 2018 09:00 (GMT) ~ 14 Mei. 2018 09:00 (GMT)
Distribusi Token
Token akan didistribusikan ke dompet investor 15 hari setelah Token Sale selesai.
Distribusi Dana Publik
Dana Publik yang diangkat melalui Token Sale akan disimpan dalam dompet multi-sig dingin offline
yang akan membutuhkan tiga kunci pribadi dari empat untuk mengotorisasi pelepasan dana. Keempat pribadi
Kunci akan terpisah dan dikelola secara independen dan dikelola oleh empat anggota inti BitSchool,
dan disimpan di empat brankas terpisah di bank. Begitu dana tersebut merilis Ethers, mereka
akan ditukar menjadi mata uang kertas yang kemudian akan disimpan di bank yang memiliki reputasi baik dan
dieksekusi sesuai rencana penyaluran dana masyarakat. Menjamin yang transparan dan akurat
distribusi dan pelaksanaan Dana Publik, BitSchool akan melakukan outsourcing audit Publik
Proses pengelolaan dana dan eksekusi setiap tahun ke auditor eksternal.
Bagan berikut menjelaskan rencana distribusi Dana Publik:
• Produk AI: Porsi tertinggi 50% dialokasikan untuk desain dan pengembangan
Lini produk AI - Penilaian AI Adaptif, Generasi PLC Otomatis, Penandaan Dinamis
Sistem, Rencana Pembelajaran Adaptif, Teknologi Video Adaptif, dan Pembelajaran Terampil.
• Bimbingan Belajar: 10% dari dana tersebut diharapkan akan digunakan untuk pengembangan
Platform bimbingan BitSchool termasuk namun tidak terbatas pada Layanan Bimbingan Belajar On-Demand,
Layanan Bimbingan Belajar Berbasis Lokasi, IWS (Solusi Web Terpadu), Blockchain-Based
Sistem Transaksi dan Program Hadiah Token, dan Sistem Penawaran.
• Pemasaran: Dana signifikan sebesar 23% diberikan untuk biaya pemasaran agar berjalan secara global
riset pemasaran, membangun dan mengelola identitas merek BitSchool, melakukan on / offline
iklan dan PR, dan mengelola penjualan produk AI ke sekolah, guru dan tutor.
• Operasi: 10% dialokasikan untuk menutup biaya usaha yang harus ditetapkan dan dikelola
Fungsi back-office global BitSchool termasuk namun tidak terbatas pada Global Operations,
Layanan Pelanggan, Ruang Kantor, dan berbagai pengeluaran di atas.
• Hukum / konsultasi: 3% akan mencakup biaya konsultasi yang diperkirakan akan terjadi dalam penyiapan
dan pengelolaan operasi global BitSchool.
• Keamanan: Dana keamanan 2% disiapkan untuk memastikan keamanan menyeluruh dan menyeluruh
Platform BitSchool.
• Cadangan: 2% disisihkan untuk keperluan kontinjensi.
Platform bertopik blockchain
Mempekerjakan teknologi blockchain adalah faktor diferensiasi utama untuk BitSchool karena akan memberikan transparansi dan keamanan transaksi tingkat tinggi yang diwujudkan melalui desentralisasi transaksi pemesanan dan penyimpanan data transaksi. Selanjutnya, blockchain memungkinkan transaksi Token yang secara signifikan akan memperbaiki kelemahan dan ketidaknyamanan sistem pembayaran tradisional seperti PayPal dan memberikan keuntungan yang kuat terhadap pesaing yang menawarkan les online atau platform eLearning serupa dengan sistem pembayaran tradisional saja. Token berbasis blokir memungkinkan pengenalan beragam program penghargaan dan beasiswa yang akan membantu tidak hanya memperluas guru, tutor, dan basis pelanggan BitSchool, namun juga mewujudkan Semangat Pendidikan Hijau BitSchool.
Metode pembayaran
BitSchool menggabungkan arsitektur client server terpusat dan blockchain berbasis desentralisasi
arsitektur server klien Lingkungan server terpusat mengakomodasi tradisional
sistem pembayaran seperti PayPal sedangkan server terdesentralisasi memungkinkan transaksi melalui Tokens.
Diharapkan penggunaan Token meningkat secara signifikan begitu pelanggan terbiasa
dengan dan tertarik dengan cara pembayaran baru ini.
Token
Token dibangun di atas Protokol ERC20 pada blokir Ethereal. Token dikeluarkan untuk
Amankan biaya startup yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan menumbuhkan BitSchool dan akan digunakan secara online
transaksi di BitSchool Platform. Token BitSchool akan terbit melalui crowdsale
akan diberi nama BitSchool Token dengan akronim BSCH. Pelanggan bisa langsung membeli
Token di Bursa Cryptocurrency yang memperdagangkan Token, atau mendapatkan Token melalui Token
proses.
Token Utility
Token dapat digunakan untuk membeli layanan les atau produk terkait di BitSchool. Selain itu
Token dapat digunakan untuk membeli atau memperbarui lisensi produk AI dan IWS.
Pelanggan akan diberi insentif untuk membayar Token untuk aplikasi ini karena harga Token akan ditetapkan pada
50% dari harga tunai untuk tahun pertama setelah peluncuran Platform BitSchool (ini
diskon tergantung pada tinjauan dan pembaharuan tahunan). Pemegang Token juga bisa menukarkan Token ke
kas atau kriptocurrencies lainnya di bursa kriptocurrency yang memperdagangkan Token.
Pendiri & Tim
Tim BitSchool terdiri dari guru, tutor, pelajar, pengembang perangkat lunak, bisnis global
ahli, ahli blokir, ahli saraf, ahli Intelijen Buatan dan orang tua,
bersemangat mengembangkan keunggulan dalam pendidikan. Tim ini memiliki gabungan lebih dari 50 tahun
pengalaman memberikan pendidikan berkualitas tinggi untuk berbagai demografi.
Pendiri
Kiung (Tom) Ku
CEO / Co-Founder
Tom memiliki pengalaman bertahun-tahun di sektor keuangan sebagai manajemen risiko
ahli sebelum ia menerima gelar MBA dari Universitas Columbia pada tahun 2007. Setelah MBA,
Tom bekerja untuk Ernst & Young, New York sebagai manajemen risiko dan -sistem
konsultan dan dari tahun 2010, mendirikan Top MBA Admission Consulting Firm dan juga
mengembangkan Online Admission Consulting Platform (selfeditor.co.kr) pada tahun 2016. Tom adalah
seorang ahli dalam Bisnis Global, Pendidikan, dan Desain dan Pengembangan TI.
Philip Leipper
CTO / Co-Founder
Phil adalah seorang guru Ilmu Komputer di Inggris dengan pengalaman mengajar selama 6 tahun.
Dia juga memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman pemrograman dan pengembangan termasuk penuh
stack pengembangan web Sebagai jurusan ilmu komputer, Phil adalah seorang IT yang sangat berbakat
perancang sistem dan pengembang, dan telah bekerja untuk berbagai proyek TI. Baru-baru saja,
berdasarkan pengalaman mengajar dan keahlian IT, Phil telah merancang dan mengembangkannya
Adaptive Learning App yang dibangun di atas Algoritma Inteligensi Buatan (AI) dan juga mengarah pada perancangan dan implementasi teknologi blockchain di BitSchool.
Anggota tim
Bad Edwards
CMO
Buruk telah bekerja di bidang pemasaran, manajemen merek, pemasaran database dan pasar
penelitian untuk telekomunikasi, TI, TV satelit dan industri barang konsumsi cepat di Inggris dan Indonesia
Asia. Beliau meraih Diploma in Computer Science, BSc (Honours) di bidang Operasional
Penelitian dengan Komputasi dari University of Leeds, Inggris dan Pascasarjana di bidang ICT
pengajaran. Saat ini, Kepala Studi Komputer di sebuah SMA Inggris dan seorang guru
di bidang IT dan Ilmu Komputer. Buruk telah di industri pendidikan selama 15 tahun.
Evan Stanfield
Manajer Pemasaran
Evan adalah Spesialis Pemasaran Digital, Web Analyst, dan Graphic Designer dengan lebih dari
dekade pengalaman dengan keahlian dalam desain cetak, pembuatan kampanye digital, dan
mengidentifikasi korelasi antar angka Dengan latar belakang pemasaran merek,
analisis dan desain grafis di salah satu perusahaan produksi pendidikan terkemuka di Indonesia
negara dan salah satu penyedia layanan kesehatan perilaku terkemuka di Los Angeles, Evan
telah menciptakan keterampilan yang memungkinkannya mengingat setiap target pemirsa.
Taman Deok Gun
Kepala Arsitek AI
Bebek menerima gelar BS di bidang teknik kelistrikan dan MS di bidang teknik biomedis di
Universitas Nasional Seoul, Korea. Sebelum datang ke AS untuk mendapatkan gelar PhD-nya, Bebek
terutama bekerja di posisi IT Architect di startups TI. Dia akan menerima gelar PhD di
ilmu komputer di University of Maryland pada bulan Mei 2018 dan diisolasi di
Google, IBM Watson, dan MS. Bidang penelitian dan keahliannya mencakup Visual
Analytics, Text Mining, dan Artificial General Intelligence. Bebek akan kepala dan menjadi
perancang inti Pusat R & D AI BitSchool.
Lina Kim
Asisten Eksekutif / Peneliti Pasar
Lina memegang pengalaman penting sebagai asisten eksekutif berpengalaman di jurusan
perusahaan multinasional dan juga keahlian dalam riset pemasaran, brand
manajemen dan strategi, dan komunikasi merek. Pengalamannya berbeda
industri termasuk perbankan, produk konsumen dan pendidikan.
Andrew Spero
Manajer proyek
Andrew adalah seorang guru ilmu komputer dengan pengalaman lebih dari 4 tahun di salah satu universitas di Inggris
sekolah menengah terkemuka Dia sangat ingin membuat perbedaan dengan kehidupan
orang muda dan telah mencapai gelar Master dalam bidang pendidikan dan adalah Prince2
berkualitas. Andrew memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman industri TI dan mengawasi lebih dari
400 karyawan sebagai Manajer Operasional di dalam perusahaan.
Matthew Bowen
Pengembang Backend
Matthew adalah insinyur perangkat lunak dan ilmuwan komputer Inggris yang memiliki lebih dari 10 tahun
pengalaman. Dia pernah bekerja sebagai ilmuwan komputer di CERN yang berkontribusi dalam CMS
percobaan, dan kemudian sebagai insinyur perangkat lunak untuk GE Oil & Gas, berkembang dengan kuat
perangkat lunak dikerahkan ke lingkungan alam berisiko tinggi. Dia juga telah menghabiskan 10 tahun
mengajar seni bela diri Jepang kepada anak-anak sekolah, serta mengajukan diri secara sukarela selama 5 tahun
tahun sebagai pemimpin bagian Debat & Urusan Saat Ini di Ruang Siswa.
Michael Leipper
Pengembang Frontend
Mike adalah pengembang frontend dengan keahlian dalam React, JavaScript dan angle 2.0. Dia
baru-baru ini telah melakukan kursus sains komputer 4 tahun di universitas terbuka
Saat bekerja sebagai manajer di toko taruhan Inggris atas menunjukkan kerja kerasnya
sikap dan kemauan untuk sukses. Mike bermaksud untuk mengambil spesialisasi dalam data besar
analisis yang akan membentuk sinergi yang sempurna untuk masa depannya di BitSchool.
Michael Demetriou
Pengembang Blokir
Michael adalah seorang insinyur dan pengusaha dengan pengalaman 10 tahun. Dia mengambil jurusan
teknik sipil dan lingkungan di Universitas Siprus dengan anak di bawah umur di
Pengelolaan. Pengalamannya meliputi fotografi, jurnalisme mobil, proyek
manajemen, teknik, desain produk, dan aplikasi web / mobile / blockchain
pengembangan. Peran kepemimpinannya termasuk co-founder outofbounds.gr, design
kepala di proyek nemomobile OS dan anggota dewan Maemo County.
Mohammed Hoque
Manajer komunitas
Mohammed memiliki pengalaman lebih dari 9 tahun di organisasi pendidikan tinggi di Inggris
dimana dia telah mendapatkan pengalaman yang luas di berbagai posisi dan fungsi,
menyempurnakan keseluruhan pemahaman dan keahlian sistem pendidikan dan
proses. Selama 3 tahun terakhir Muhammad telah menjadi penasihat layanan pelanggan
memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa baik secara eksternal maupun internal.
Utuk informasi lebih lanjut:
WEBSITE RESMI: https://bitschool.io
WHITEPAPER: https://bitschool.io/files/whitepaper_en.pdf
BITCOINTALK THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2886666.0
TWITTER: https://twitter.com/@BitschoolAI
FACEBOOK: https://www.facebook.com/BitschoolAI/
MEDIUM: https://medium.com/bitschool
TELEGRAM: https://t.me/BitschoolAI
Nama pengguna: Asarab
Tidak ada komentar:
Posting Komentar