Kamis, 31 Januari 2019

Sterling Sovereign Badge Sterling Sovereign Badge

Tentang Sterre Sovereign ICO (penjualan token)
Sterre Sovereign ICO akan merevolusi pemesanan perjalanan dengan menghubungkan langsung para pelancong ke pemasok melalui blockchain, yang akan menghemat 20% -40% pada pembelian perjalanan, serta secara signifikan meningkatkan keandalan, transparansi, dan keamanan transaksi.
Sterre Sovereign ICO akan mengganti tumpukan biaya tersembunyi dan penetapan harga artifisial ini dengan model biaya-plus sederhana yang berjalan di blockchain. Persediaan dibeli dengan diskon besar dari perusahaan perjalanan elit dan ditempatkan pada platform yang aman.
 Peserta (semua yang telah membeli satu token Sterre Sovereign) dapat melakukan penerbangan dengan maskapai, memesan hotel di platform ini menggunakan token ICO STERLING SOVEREIGN, dan hasil transaksi dieksekusi segera dan aman di blockchain.
 Karena platform Sterling Sovereign ICO dirancang hanya untuk anggota, dan situs web tersebut memerlukan login, itu sebenarnya bersifat pribadi, yang memungkinkan Sterling Sovereign untuk mem-bypass perjanjian kejujuran tarif dan bidang yang meningkat sehingga menawarkan pelanggan mereka harga yang jauh lebih rendah.
Sterling Sovereign adalah jenis baru cryptocurrency yang akan melayani bisnis hotel dalam hal akomodasi dan sistem pemesanan tiket.
Sterling Sovereign ICO (STSO Token): Proyek Cryptocurency Legit?
Token sepenuhnya disahkan oleh pemerintah. Cryptocurrency yang terdefinisi dengan baik adalah uang digital virtual yang mengambil bentuk token atau “koin.” Beberapa cryptocurrency bermitra dengan perusahaan kartu kredit dan proyek lainnya.
Di Sterre Sovereign Token, tim telah mengajukan gagasan cryptocurrency selama beberapa tahun terakhir, yang dapat membantu orang di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam cryptocurrency. Tim telah berhasil mengembangkan token ERC20 berbasis blockchain, yang mereka sebut “Sterre Sovereign Token”.
Ini sangat aman, dapat diandalkan dan cepat dibandingkan dengan mata uang fiat. Sovereign Token dirancang untuk mendukung pemesanan hotel dan penerbangan. Tim juga sedang mengembangkan aplikasi untuk itu, yang akan mereka kirimkan sesaat setelah peluncuran situs.
Gambar
Tanda tangan
Sterre Sovereign Token hadir dengan algoritma yang aman dengan berbagai tingkat keamanan. Ini adalah token blockchain pertama di dunia, yang sangat mudah diakses, dapat ditransfer dan dapat digunakan untuk bisnis dan pemesanan.
Pihak yang berminat dapat menerima token melalui mata uang yang didukung untuk digunakan sesuai dengan persyaratan mereka hanya dengan satu klik. Untuk melihat daftar negara yang didukung, hubungi perintah STSO DEV. Secara umum, token:
Sangat aman dan andal
efektif
Mudah dibawa
Bagaimana cara kerjanya
Hampir semua cryptocurrency yang telah diluncurkan sejauh ini memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menyimpan jumlah dalam jumlah atau dalam cryptocurrency dan menggunakannya di situs yang berbeda atau mengubahnya menjadi uang bank lokal.
Baru-baru ini, sebuah tim teknis (tim STSO DEV) dari Amerika Serikat menyajikan ide yang luar biasa saat bekerja pada mata uang blockchain. Tim ini merilis token ERC20 berdasarkan blockchain – Sovereign Token Sterling, yang akan berfungsi sebagai mata uang terpusat.
Gambar
Menurut situs web mereka, mata uang asli akan digunakan untuk pemesanan hotel dan sistem pemesanan tiket udara. Cryptocurrency memiliki beberapa fitur dan aplikasi pendukung yang sangat baik sehingga pengguna akan segera tersedia di pasar.
Di masa depan, platform ini akan bekerja dengan perusahaan besar untuk membantu komunitas menggunakan aplikasi dan mendapatkan manfaat darinya.
Apa bedanya dengan token crypto lainnya?
Существует огромная разница между Sterre Sovereign и другими крипто токенами. Например, криптовалюта конвертируется в любую валюту. В других криптовалютах пользователи имеют ограниченные возможности для использования крипто-токенов.
Кроме того, да, токены Sterreign Sovereign достаточно безопасны и быстры по сравнению с другими криптовалютами. Кроме того, легко получить токены. Изначально пользователи могут получить токены, связавшись с командой STSO на своем веб-сайте. После запуска приложения пользователи могут сами купить токены.
Команда экспертов
Gambar
Команда STSO DEV в настоящее время работает над общими идеями и разработками для увеличения возможностей и бизнес-тенденций, которые будут длиться годами.
Выпуск жетона Sterre Sovereign является результатом командной работы, самоотдачи и выполнения основных этапов.
Свойства токена
Имя токена: Стерлинг Суверен
Символ: STSO
Десятичное число: 18
Минимальные инвестиции: 0,01 ETH
Дорожная карта суверенного жетона
2018
Выявление конкурентов и анализ рынка
Развитие концепции
Запуск проекта STSO
маркетинг
2019
Предпродажная продажа суверенного жетона
ICO Round
Распределение аэродропов
Биржевой листинг
Перечень рыночной монеты
Объяснение концепции сообществ и партнерств
Разработка приложения и запуск бета-версии
Запуск децентрализованного обмена для поддержки отеля и приложения бронирования авиабилетов.
Запуск приложений IOS / Android для системы бронирования.
INFORMASIEN LINK:
Penulis: Asarab
ETH:  0x154089cb313479C0d698Fad2D29eFb9a71d67bo6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar