Jumat, 22 Februari 2019

SOLAREX: EKOSISTEM ENERGI SURYA


 Halo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan   proyek SOLAREX atau Anda tertarik untuk bergabung dengan   proyek SOLAREX , itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama   proyek SOLAREX . 
SOLAREX  dengan visi untuk menjadi penyedia energi terbesar berbasis blockchain, paling efisien dan berkelanjutan, menawarkan energi dengan harga yang terjangkau untuk semua, menetapkan standar baru untuk konsumsi energi dan tanpa henti, berfokus pada kepuasan pelanggan.  
 Masalah
Satu setengah miliar orang di seluruh dunia masih belum memiliki akses listrik. Dan 3 miliar mengandalkan biomassa untuk memasak. Afrika berada di peringkat 10 benua teratas dengan akses listrik terendah. Polusi udara dalam ruangan dari karbon monoksida dalam tungku terbuka adalah penyebab utama kematian di negara-negara berkembang sebelum malaria dan TBC yang disatukan. Solarex telah mengidentifikasi masalah berikut dalam industri energi;
  • . Tidak adanya daya jaringan di lokasi terpencil.
  • · Kurangnya keamanan dan keandalan.
  • · Kurangnya transparansi dan keamanan dalam transaksi listrik.
  • · Kesehatan Lingkungan dan Publik; Bahaya besar dari sumber energi yang berpolusi.
  • · Kemampuan beradaptasi dan ketahanan; pemadaman listrik secara teratur karena listrik mati.
  • · Biaya energi yang tidak terjangkau.
  • · Kehilangan energi yang tidak perlu dalam jaringan terpusat selama transmisi.
  • · Hambatan masuk pasar baik sebagai produsen dan sebagai konsumen (misalnya, biaya pengaturan dan pembiayaan).
  • · Pemanfaatan kapasitas yang buruk di daerah dataran kritis.
 Solusi Solarex
  • Blockchain dan Kontrak pintar
  • Platform Perdagangan Energi P2P
  • Smart Meter
  • Teknologi AI Dan IOT
  • Microgrid Cerdas
  • Platform Pembiayaan Proyek
  • Pertanian Solar dan PV Atap
PENGGUNAAN TOKEN Solarex SRX
# Pembayaran Topup: Token Solarex Utility akan menjadi mata uang utama yang akan digunakan untuk Membeli Energi dari Solarex Ecosystem.
  # Pembayaran Transaksi : Membeli dan Menjual di pasar energi p2p hanya akan dimungkinkan dengan Token Solarex Utility.
  #Produk Diskon: Ketika pengguna membeli produk di ekosistem Solarex dan membayar dengan Token Solarex Utility, pengguna mendapat diskon produk khusus yang akan dibayar di Solarex Token.
  #Cross Border Payment: Solarex Utility Token akan memungkinkan pelanggan untuk mengakses ekosistem Solarex terlepas dari lokasi mereka di seluruh dunia
 Pembayaran  Incentive : Token Solarex Utility akan digunakan untuk membayar insentif kepada staf dan pelanggan dan penerima manfaat dapat menggunakan token yang diterima dalam bentuk apa pun yang mereka pilih.
  # Pembayaran Referensi : Pengguna akan menerima token rujukan ketika mereka memperkenalkan pengguna baru ke salah satu platform Solarex atau mendaftar untuk produk Solarex.
 Pelunasan  #Loan : Pengguna yang berada dalam rencana sewa atau mereka yang proyeknya dibiayai akan dapat melakukan pembayaran dengan Token Solarex Utility.
  #Pembiayaan Proyek: Platform pembiayaan proyek akan menerima Token Solarex Utility sebagai cara mendanai proyek pada platform.
  #Komunitas Pengembangan: Dengan cara memberikan kembali kepada komunitas, Solarex dari waktu ke waktu akan memberikan token kepada komunitas tertentu di zona operasinya 
Penjualan Token
Token Solarex, adalah Token Utilitas, dan tidak dengan cara apa pun merupakan token keamanan atau token ekuitas. Skor test Howey dari Solarex utility token = 20, silakan lihat hasilnya di sesi dokumen. 
BERGABUNG DIJUAL SAJA SOLAREX
Berakhir 31 Desember 2018 - Dapatkan 40% Bonus: Tidak Ada Pembelian Minimum (1SRX = $ 0,05)
Pra-Penjualan Mulai pada 10 Januari 2019

Nama Token: Token Solarex Utility
Simbol Token: SRX
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Total Pasokan: 2.400.000.000
Harga Token: $ 0,05
Jumlah yang akan dijual: 1.344.000.000
Soft Cap: $ 5.000.000
Hard Cap: $ 65.000.000
 Berikut ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Solarex saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda mendapatkan informasi yang akurat . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan. 
 Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Solarex hari ini, silakan ikuti sumber-sumber berikut:
Situs web:  https://solarex.io/
Nama penulis : Asarab
Eth ; 0x154089cb313479C0d698Fad2D29eFb9a71d67bo6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar