Selasa, 26 Februari 2019

YANU

Terobosan dengan YANU


Ketika semuanya sudah siap, Yanu akan menyediakan pelanggan dengan perdagangan yang menguntungkan dan perdagangan mata uang digital, dan fase independen yang unik di mana perusahaan dapat mencari dan membayar potensi untuk bekerja dengan bentuk-bentuk uang kriptografi terkenal seperti Bitcoin, Ethereum dan milik Anda sendiri. Token kerangka Yanu. Sistem yang sesuai telah digunakan untuk beberapa waktu dari waktu ke waktu, mereka tidak sangat bermanfaat untuk digunakan, mereka tidak menjamin keamanan, sistematisasi dan keamanan data.

Yanu adalah fase terdesentralisasi lainnya yang memenuhi bagian dari perdagangan uang kriptografi dan peningkatan inovatif paling mutakhir dalam kerangka kerja blockchain yang terkenal, yang pada akhirnya dapat diandalkan dan aman. Uang kriptografi mengubah pasar global ketika dia bergabung dengan organisasi dan dengan cepat menarik banyak orang, yang sebagian besar harus secara bertahap melihat manfaatnya. Akibatnya, usaha berkaitan dengan uang kriptografi saat ini merupakan salah satu yang menonjol di antara prospek peningkatan yang paling menonjol dan mengagumkan serta minat tambahan dalam kas yang terkomputerisasi.
Kerangka yanu yang terdesentralisasi adalah struktur pasar yang unik. Ini sangat membantu bagi dua pelanggan dan spekulan - melewati titik fokus yang diperhitungkan saat itu, di mana pun berpakaian dalam hitungan detik. Struktur bingkai yang terdesentralisasi memberikan akses kepada pelanggan ke pilihan posting usaha minimal dan kemampuan untuk mengambil bagian dalam pertukaran dengan pedagang dan aktivitas yang berlebihan sambil memastikan keamanan dan keterusterangan prosedur. Blockchain telah membuktikan dirinya dalam berbagai kerangka yang subur, telah diubah menjadi premis dari kerangka kerja Yanu yang terdesentralisasi dan perdagangan yang menguntungkan antara para anggota yang disortir.
Preferensi dasar dari tahap Yanu adalah:
Membantu perdagangan yang adil dalam kemajuan blockchain dengan duplikasi informasi yang aman untuk setiap klien
Utilitarian, pertukaran tidak rumit dan menguntungkan maksimum
Biaya terendah dibandingkan dengan teknik akuntansi lain untuk administrasi-tidak signifikan atau tidak ada ketentuan dalam konteks
Pemukiman diwakili oleh kontrak yang bijaksana
Dompet pribadi yang dapat diandalkan dan terkoordinasi untuk setiap pelanggan, di mana aset disimpan dan dari mana tarif dibuat. Kerangka umum tidak memerlukan catatan atau catatan untuk pertukaran mata uang.
Info ICO
Awal: YANU
Token Penjualan: 10 September - 30 September
Penjualan Token: 10 Oktober - 11 November
Menyediakan 100 juta Token ICO
Total token: 400 juta
Perangko lembut: 1.000.000 USD
Stempel keras: 10 juta USD
Negara: Estonia
Penerimaan: BTC, Token Distribusi Informasi ETH
Official Information :
author:
Asarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar