Rabu, 06 Februari 2019

DATP - Decentralized Asset Trading Platform

Saat ini ada banyak orang yang sudah akrab dengan teknologi BLOCKCHAIN, di mana teknologi blockchain diprediksi akan menjadi teknologi untuk masa depan manusia. Blockchain adalah salah satu teknologi yang sangat memesona saya, baik dari segi teknis maupun sosiologis. Saya percaya bahwa masyarakat kita akan terus mencari solusi yang lebih terdesentralisasi dan aplikasi terdistribusi (dApps singkatnya) akan menjadi jenis utama aplikasi yang akan kita gunakan untuk layanan sehari-hari.
 
Apa Itu DATP?
DATP adalah platform perdagangan yang dibangun untuk melakukan transaksi menggunakan pihak ketiga dengan ERC-20 yang menggunakan Token DATP sebagai biaya transaksi. Lakukan transaksi dengan cepat, jadilah transaksi inovasi terbaru dan tukar dengan aman dengan penjual atau pembeli yang dituju tanpa harus menukar dengan biaya penarikan yang besar.
Gunakan Token DATP sebagai Biaya Transaksi
Token DATP berguna sebagai pembayaran untuk transaksi ERC-20 pihak ketiga instan. Mengizinkan pengguna melakukan transaksi dengan aman dan nyaman menggunakan sistem di platform kami.
 
Platform DATP adalah proyek yang menggunakan platform ERC20 dengan tujuan transaksi pihak ketiga menggunakan ERC-20. Keunggulan teknologi utama dari platform ini adalah protokol crosschain dan Ethereum. Protokol crosschain menggunakan kontrak pintar yang diterapkan pada token Ethereum dan DATP. Kedua blockchains ini menyediakan akuntansi dua tingkat dan sistem transfer aset. Transaksi instan dan murah didorong oleh token DATP.
 
Masalah Dengan Pertukaran Pembayaran Pihak Ketiga
Sementara Sistem Perantara Ketiga memiliki keuntungan yang jelas atas pertukaran dalam kontrol keamanan & dana, kemudahan transfer, daftar token langsung, dan biaya yang lebih rendah, prioritas DATP sebenarnya untuk mengatasi metode pembayaran yang ada menggunakan ERC-20 / DATP Token sebagai pembayaran pihak ketiga.
 
Pengalaman Pengguna
Kesalahan pemesanan, perdagangan yang salah, dan salah klik adalah keunggulan perantara ketiga saat ini. Sementara Perantara ketiga nyata secara inheren memiliki karakteristik kinerja yang berbeda dari pertukaran terpusat, kami percaya masalah ini dapat diatasi dengan sistem perantara DATP ketiga yang dirancang dengan baik. DATP akan memungkinkan pengisian bagian dari penawaran, pengulangan otomatis dari pesanan yang gagal, dan menerima pesanan dalam satu transaksi.
 
Keamanan Smart-contract
Karena keamanan DATP sama baiknya dengan keamanan kontrak pintar, untuk memaksimalkan keamanan kontrak pintar. Kami melakukan KYC pada platform kami sebelum melakukan transaksi.
 
Volume Pertukaran Yang Rendah
Dengan inovasi terbaru di bursa pihak ketiga. Kami berharap dapat mengatasi masalah pertukaran likuiditas / volume rendah dengan menggunakan Token ERC-20 / DATP melalui kredibilitas yang kuat, keberadaan pasar dan platform canggih untuk kemudahan penggunaan, pengalaman pengguna DATP lebih disukai bahkan untuk pertukaran terpusat yang populer.
 
Tujuan Dan Saran
Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengembangkan Token DATP sebagai alat pembayaran pihak ketiga secara instan, mengurangi risiko yang terkait dengan cryptocurrency, meningkatkan keamanan dan profitabilitas investasi aset digital dan menciptakan insentif bagi investor proyek.
 
Untuk memenuhi tujuan ini, kami menetapkannya sebagai berikut:
  • Mengembangkan penyimpanan aset dan mekanisme transfer desentralisasi yang dibangun di atas Ethereum, Platform Perdagangan Aset Terdesentralisasi, kontrak pintar, nubuat lintas rantai dan nubuat layanan;
  • Meningkatkan keamanan transaksi antara pengguna yang menggunakan perantara transaksi pihak ketiga
  • Mengembangkan DATP Token dengan dompet multi-mata uang terintegrasi dan alat akuisisi, transfer, dan pertukaran mata uang P2P;
  • Kembangkan API terbuka dan lepaskan SDK untuk pengembang pihak 3d.
  • Menggunakan Token DATP sebagai pembayaran pihak ketiga di Jaringan Ethereum.

Solusinya
Untuk mengundang lebih banyak investor potensial, kami mengembangkan platform manajemen sebagai perantara untuk transaksi pihak ketiga. Gunakan Token kita sendiri sebagai biaya transaksi, untuk pertukaran pihak ketiga untuk menjadi Token DATP, pembelian langsung dan pertukaran mata uang kripto, manajer portofolio, dan banyak lagi. Platform disertai dengan Sistem Menengah Ketiga akan menawarkan pengalaman pengguna fitur karya yang akan membantu menghasilkan fluktuasi keuntungan dalam nilai tukar berbagai mata uang secara bersamaan.

Akun Terverifikasi
Semua akun di Platform kami yang dapat melakukan transaksi hanyalah akun yang telah diverifikasi dengan KYC dengan standar yang berlaku. Ini adalah langkah untuk meningkatkan keamanan antar pengguna agar dapat bertransaksi dengan nyaman.
 
Perisai Anti-Scam
Untuk meminimalkan terjadinya SCAM dalam transaksi, langkah pertama adalah bahwa kami telah menyimpan data pengguna dari KYC yang mereka lakukan saat memverifikasi akun, data tersebut dapat digunakan sebagai bahan investigasi dengan pengguna yang bersangkutan.
 
Manajer portofolio akan membantu pengguna dalam mempertahankan portofolio crypto yang sangat menguntungkan, memberikan informasi tentang kondisi pasar saat ini, memberikan saran tentang komposisi optimal dan secara otomatis mengoptimalkan portofolio.
 
Model Pemasaran
Acara
Bekerja sama dengan Perusahaan atau Bursa. Lakukan pemegang token acara, acara perdagangan. Beli kembali setelah ICO berlangsung dan memasuki pasar.
 
Program ICO
Selain dorongan pemasaran berbayar skala besar, program ICO yang bermanfaat telah diterapkan, kami memberikan bonus 10 - 50% dari biaya pembelian saat ICO berlangsung.
 
Komunitas
Dukungan komunitas dan seluruh dunia sangat penting untuk pertumbuhan industri, dan dengan demikian, sponsor dalam proses acara besar mendatang tidak hanya untuk membantu menyebarkan berita tentang pertukaran, tetapi untuk membantu mendanai acara itu sendiri untuk memastikan cryptocurrency komunitas tumbuh sebanyak mungkin.
 
DATP Token
Token DATP yang dihasilkan dari ICO akan diperdagangkan pada setiap pertukaran yang bersedia mencantumkannya, dan tentu saja pada platform kami sendiri. Setiap pemegang Token DATP terlibat dengan pertukaran yang sukses, yang akan menciptakan dampak virus alami karena lebih banyak orang membeli, menjual, atau Hold.
Roadmap
 
DATP Team
 
Current Market
Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi:

Nama pengguna: Asarab
Profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2320820
Alamat ETH: 0x154089cb313479C0d698Fad2D29eFb9a71d67bo6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar